Iwan Bule Gelar Serap Aspirasi di Hari Terakhir Kampanye, Disambut Antusias Warga

Poster Caleg DPR RI, Iwan Bule
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarCaleg DPR RI Partai Gerindra nomor urut 1, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memanfaatkan hari terakhir kampanye dengan menggelar serap aspirasi.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Tak hanya itu, kegiatan yang digelar pada Sabtu, 10 Februari 2024 juga diisi dengan sosialisasi tata cara mencoblos di Balong, Sindang Agung, Kuningan.

Tak sedikit, ratusan warga yang hadir pada kegiatan itu juga terlihat antusias berkumpul di salah satu rumah relawan untuk menyampaikan harapan serta mengingatkan kembali tentang tata cara mencoblos pada Pemilu 2024 mendatang.

Eks Ketum PSSI Senang Timnas Indonesia Lolos ke 8 Besar: Itu Shin Tae-yong apa Pep Guardiola?

"Buka kertas surat suara berwarna kuning, kemudian lihat Partai Gerindra dan coblos nomor urut satu, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule," kata Teguh, salah satu tim Iwan Bule.

Warga pun dengan kompak mengakui, sudah mengenal sosok Iwan Bule. Pasalnya, dia merupakan tokoh nasional dan juga putra daerah asli atau pituin Kuningan.

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

"Pak Iwan Bule ini sudah banyak orang tahu, mudah-mudahan putra asli Kuningan ini jadi dan memberikan manfaat yang besar untuk Kuningan," ungkap Ana Ratna.

Di sisi lain, salah satu tokoh Banser di kawasan tersebut, Junaidi, mengakui kehadiran tim Iwan Bule membuat mereka makin yakin bahwa pilihannya tidak salah. 

Halaman Selanjutnya
img_title