KDM Nobar Wayang Golek Dua Dalang Bersama Ribuan Linmas se-Jabar di Lembur Pakuan

KDM Nobar wayang golek bersama ribuan Linmas
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarKang Dedi Mulyadi (KDM) tak kehabisan akal untuk mengisi malam terakhir masa kampanye. Ia menggelar nonton bareng pertunjukan wayang golek yang dimainkan dua dalang bersama ribuan linmas se-Jawa Barat.

Perdana di Subang, FIF Pidanakan Pelaku Tindak Fidusia

Acara tersebut, digelar di Lembur Pakuan Subang. Pagelaran yang dihadiri ribuan Linmas itu dimulai pada Sabtu 10 Februari 2024 sore hingga menjelang pergantian hari yang merupakan masa tenang kampamye Pemilu 2024.

Bukan KDM namanya jika menyuguhkan sesuatu yang biasa. Pada gelaran kali ini iya menghadirkan pagelaran wayang golek yang dimainkan langsung oleh dua dalang dalam satu panggung yakni Wawan Dede Amung dan Iman Supriadi.

Sering Diejek Hingga Sakit Hati, Ponakan Habisi Nyawa Bibinya Sendiri

KDM sengaja menyambut para Linmas di Lembur Pakuan sebagai bentuk apresiasi. Ia pun mengabulkan permintaan mereka yang rindu untuk nonton wayang golek bersamanya.

"Ini sebagai bentuk apresiasi kepada para Linmas maka saya sambut mereka dengan gelaran wayang golek sesuai permintaan," ucap KDM.

Seorang Kakek di Garut Tewas Dengan Kondisi Kepala Hancur dan Usus Terurai

Selama ini, kata KDM, profesi Linmas kerap dipandang sebelah mata. Bahkan di berbagai daerah masih ada yang mendapatkan gaji Rp 30-50 ribu sebulan. Padahal saat ia menjabat sebagai Bupati Purwakarta, Linmas bisa mendapat gaji Rp 400-500 ribu per bulan.

Menurutnya dengan gaji seperti itu regenerasi Linmas sangat sulit. Sebab anak muda akan lebih memilih mencari pekerjaan dengan gaji yang layak.

Halaman Selanjutnya
img_title