Pemilu Jurdil, Rumah Gibran: Tak Ada Dusta di Antara Kita!

Relawan Rumah Gibran
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Ketua Umum RelawanRumah Gibran, Harianto Syah Putra menegaskan, bahwa pihaknya akan terus melakukan pemantauan selama pencoblosan dan perhitungan suara dalam Pilpres2024.

Ingin Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu? Coba 5 Game Seru Ini!

Adapun hal ini dilakukan menurutnya demi menjaga Pilpres jujur ​​dan adil.

“Kami Rumah Gibran, dari sejumlah DPD di beberapa daerah di Indonesia sudah melakukan konsolidasi sebelumnya.dan memang banyak anggota kami juga yang masuk dalam panitia atau KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara-red),” ujarnya hari ini dalam keterangan resminya.

Menjelang Pilkada 2024, PAN Subang Daur Ulang Strategi Politik

Putra menambahkan, bahwa mengawal dan melakukan pemantauan terhadap proses pencoblosan surat suara menurutnya dilakukan agar tidak terjadi intrik ataupun indikasi kondisi dalam Pemilu .

“Ini dilakukan semata-mata karena kami menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi. Kami meyakini Pak Prabowo dan Mas Gibran memenangi Pilpres 2024, namun kami juga ingin memastikan kepada publik bahwa jika kemenangan ada pada kami, dan fakta dilapangan sudah dilakukan pemantauan, baik dari petugas maupun anggota kami yang hadir melihat proses pencoblosan hingga perhitungan suara," ungkapnya.

Daftar Lengkap 24 Tim Negara yang Lolos EURO 2024

Selain itu, Putra juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama melihat, berkumpul dan menyaksikan proses pencoblosan hingga perhitungan suara.

Pemerintah sudah memaksimalkan pemilu berjalan jujur ​​dan adil, proses pengawasan dari publik juga ada. Mari, kita sama sama menjadi saksi atas perjalanan demokrasi yang menjadi harpan kita semua untuk memperbaiki Indonesia ke arah yang lebih baik lagi, " tutup.