Setelah 53 Hari Dirawat, David Ozora Keluar dari Rumah Sakit

Cristalino David Ozora lambaikan tangan saat keluar dari RS
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Korban penganiayaan berat yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo, yakni Cristalino David Ozora telah melewati 53 hari perawatan di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Diketahui, putra Petinggi GP Ansor itu kini dinyatakan pulang dari rumah sakit tempat dia dirawat.

Menurut pantauan VIVA, David keluar dari ruang intensive care unit (ICU) sekitar pukul 13.54 WIB. David nampak didampingi oleh ayahnya, Jonathan Latumahina serta kuasa hukumnya, Melisa Anggaraini dan beberapa orang tim dokter.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Saat keluar dari ruang tersebut, David terlihat berjalan secara perlahan ke arah wartawan yang berada di ruang lobby di RS Mayapada. Kendati demikian, tak ada sepatah katapun yang diucapkan David.

Namun, David sempat melambaikan tangan kepada awak media sebelum beralih arah dan meninggalkan wartawan di RS yang berada di Jakarta Selatan itu.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Perwakilan keluarga David, yakni Rustam selaku paman David mengucapkan terimakasih kepada pihak Rumah Sakit serta kepada tim dokter yang senantiasa merawat David dengan sabar dan telaten. Tentu, menurutnya, itu merupakan hal yang luar biasa.

"Kami dari pihak keluarga berterima kasih kepada rumah sakit dan tim dokter dan sampai hari ini, David bisa mendapat perawatan di rumah dan itu luar biasa," kata Paman David, Rustam di RS Mayapada Kuningan, Minggu, 16 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title