Suara Dedi Mulyadi di Dapil VII Hampir 100 Ribu, Tertinggi di Jawa Barat

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sepekan pasca pencoblosan, KPU masih terus melakukan rekapitulasi suara baik untuk Pilpres dan Pileg. Tak terkecuali untu Dapil VII Jabar yang meliputi Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi.

Dinkes Jawa Barat Berkomitmen Pelayanan Publik Berbasis HAM

Dari data terakhir yang masuk pada Rabu 21 Februari 2024 pukul 12.00 WIB sudah masuk 6.761 dari 18.000 TPS di Dapil VII atau sekitar 37,56 persen. Hasilnya, Partai Gerindra masih mendominasi dengan raihan 153.760 suara atau 25,93 persen.

Begitu pun untuk raihan caleg tertinggi masih dipegang oleh Dedi Mulyadi dengan raihan 92.006 suara. Raihan tersebut merupakan yang tertinggi untuk semua caleg di Dapil VII Jabar.

Rombongan Dari Bogor Geruduk Lembur Pakuan Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Tak hanya di Dapil VII, suara pria yang akrab disapa KDM itu pun tertinggi untuk Caleg asal Jawa Barat. Terpantau untuk dari seluruh Dapil tidak ada yang melebihi raihan suara KDM. Padahal dapil-dapil lain telah melampaui penghitungan di atas 50 persen.

KDM belum bisa berandai-andai jumlah pasti raihan suara yang ia dapat di Pileg 2024 ini. Sebab ia tak memiliki tim khusus yang memantau dan menghitung raihan di setiap TPS.

Diwarnai Penyanderaan Truk BBM, KDM Mediasi Demo Warga ke Pertamina Soal Pembebasan Lahan

“Berapapun hasilnya, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang tetap memberikan kepercayaannya pada saya untuk DPR RI,” ujar KDM.