Ditanya soal Hak Angket, Begini Jawaban Suraya Paloh

Surya Paloh Ketum partai pengusung Anies-Muhaimin
Sumber :

VIVA Jabar – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh akhirnya bertemu dengan Capres nomor urut 01 Anies Baswedan serta Ketum PKS, Ahmad Syaikhu. Pada pertemuan tersebut Ketum PKB yang sekaligus cawapres nomor urut 01 yakni Muhaimin Iskandar juga hadir.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

Namun, saat ditanya perihal hak angket DPR RI untuk mengusut kecurangan Pemilu 2024 yang diwacanakan Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo, Surya Paloh tidak menjawabnya dengan jelas.

"Banyak pembahasannya, tidak hanya satu-dua masalah," kata Paloh pada wartawan di Wisma Nusantara, Jakarta, Jumat (23/2/2024).

Yusril Tanggapi Gugatan Anies dan Ganjar

Selain itu, Paloh membantah soal dugaan dirinya sudah ditawari masuk koalisi saat bertemu dengan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu.

"Belum ada (ajakan bergabung)," ungkapnya

Resmi! KPU RI Umumkan Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, Berikut Perolehan Suaranya

Kemudian, Paloh menegaskan bahwa pihaknya bersama partai pengusung Anies-Muhaimin kini akan mengikuti progres pemilu hingga selesai.

"Kita akan mengikuti terus progres daripada perjalanan pemilu kita pada apa yang kita lalui sampai pada tahap hari ini dan kami menegaskan, kami ikuti secara resmi sampai pengumuman resmi KPU," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title