Aliran Sesat Ajak Jemaah Tukar Pasangan, Ahmad Sahroni Minta Polisi Bertindak

Aliran sesat.
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Sebuah video yang menghebohkan publik baru-baru ini memperlihatkan sebuah kelompok yang diduga ajarkan aliran sesat.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Panduannya!

Dalam video tersebut, terlihat seorang laki-laki yang diduga sebagai pemimpin aliran sesat tersebut memberikan ajaran yang mengejutkan kepada para jemaahnya.

“Di sini dibebaskan masalah tukar pasangan pun boleh, yang penting suka sama suka,” ujar laki-laki tersebut dengan santai, dikutip dari video tersebut.

20 Ucapan Selamat Lebaran, Bisa Dikirim ke Teman atau Posting di Media Sosial

Ia bahkan menunjukkan contoh kepada para jemaahnya, bagaimana cara mereka bisa bertukar pasangan sesuai dengan keinginan mereka. Ia mengklaim bahwa hal ini adalah salah satu cara untuk mencapai surga.

“Di sini begitu, boleh tuker-tukeran, kalau sama-sama suka yaudah langsung aja. Misalkan ini sama ini kalau mau, silahkan,” lanjutnya sambil menunjuk dua orang jemaahnya yang berbeda jenis kelamin.

Rumput Stadion GBK Jadi Sorotan Netizen di Laga Timnas Indonesia Kontra Vietnam

Tak hanya itu, ia juga menjamin bahwa ajaran yang ia bawa ini akan membawa mereka ke dunia dan akhirat yang bahagia. Ia mengatakan bahwa ajaran ini berasal dari leluhurnya yang telah mendapatkan wahyu dari Tuhan.

“Ini ajaran dari leluhur saya, yang sudah dapat petunjuk dari Allah. Jadi, jangan ragu, ikuti saja. Nanti di dunia dan akhirat kita akan senang,” katanya dengan penuh keyakinan.

Halaman Selanjutnya
img_title