Istri Jawara Garut Buka Suara Soal Suaminya Tantang Duel Hercules, Ditekan Pihak Lain?

Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), Hercules
Sumber :
  • Kolase tvOne

VIVA Jabar – Yanti Rohmayani, istri Asep Alex sang Jawara Garut buka suara terkait tantangan duel sang suami kepada mantan preman legendaris dari Tanah Abang, Hercules.

Jokowi Siapkan Hercules untuk Gaza, Bantuan Jatuh dari Langit

Ia mengungkapkan jika suaminya bukanlah seorang jawara seperti apa yang disebutkan sebelumnya.

Kata Yanti, Asep Alex hanyalah seorang pria biasa yang berprofesi serabutan. "Orang biasa-biasa saja. Bukan preman apalagi jagoan. Ya sehari-hari jualan kopiah, rajut, kadang jualan ayam pelung," ujarnya dikutip dari tvOnenews.

Hercules Kembali Ditantang Duel, Kali Ini dari Jawara Makassar

Yanti tentu kaget karena tak menyangka suaminya malah viral menantang Hercules yang menang sepak terjangnya jauh lebih sadis dari Asep Alex.

“Kagetnya pas dapat kabar banyak yang WhatsApp anak saya bapak menantang Hercules kenapa? Ya tentu saya juga tidak tahu. Dari situ bapak ya sekitar dua hari lalu berangkat dari rumah enggak bilang mau ke mana. sepertinya gara-gara video itu,” jelasnya.

Mantan Preman Dermawan, Gus Miftah 'Puji Selangit' Sosok Hercules

Istri Asep Alex menduga ada pihak lain yang ingin membuat suaminya tertekan karena ia tahu bahwa Asep Alex tak mahir dalam persoalan media sosial apalagi harus mengunggah di TikTok atau aplikasi lain. 

“Mana mungkin. Bapak kan gak ngeti media sosial apalagi apa itu TikTok dan apa itu SnackVideo. Saya juga baru tahu sekarang. Bapak hanya bisa telepon kemudian balas pesan. Setahu saya begitu," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title