Nasihat Habib Bahar untuk Hercules yang Ditantang Jawara Garut

Habib Bahar bin Smith
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Sebuah rekaman telepon antara dua tokoh publik, Habib Bahar bin Smith dan Rosario de Marshall alias Hercules, viral di media sosial. Rekaman tersebut menunjukkan kedekatan dan keakraban antara mereka berdua.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

Rekaman telepon tersebut diunggah oleh akun Youtube yang ingin membantah isu-isu yang mengadu domba Habib Bahar dan Hercules. Dalam keterangan videonya, akun tersebut menulis:

“Agar tidak termakan hoaks dan gak gagal paham, dengarkan rekaman telepon Habib Bahar dan Hercules bahwa ada pihak-pihak yang ingin mengadu domba beliau berdua,” tulis akun tersebut, seperti dikutip dari VIVA.co.id, Kamis, 29 Februari 2024 malam.

Ridwan Kamil Umumkan Pembubaran TKD Prabowo-Gibran di Jawa Barat Pasca-Kemenangan

Dalam rekaman tersebut, terdengar Hercules curhat kepada Habib Bahar tentang tantangan yang dia terima dari seorang pria bernama Muslim Yunus alias Jawara Garut. Pria tersebut menantang Hercules untuk berduel di TikTok.

“Menantang bagaimana itu bang?” tanya Habib Bahar yang belum tahu persoalan tersebut.

Rajut Kebersamaan di Bulan Ramadan, EIGER Adventure Gelar Buka Puasa Bersama Berbagai Komunitas

Hercules menjelaskan bahwa Jawara Garut menantangnya untuk bertarung secara fisik. Namun, ketika Hercules menyanggupi tantangan tersebut, Jawara Garut malah kabur.

Mendengar hal itu, Habib Bahar memberikan nasihat kepada Hercules agar tidak terpancing oleh orang-orang yang hanya ingin mencari sensasi.

Halaman Selanjutnya
img_title