Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat, Tokoh Bandung Barat Ini Sabet Penghargaan Jurnalis

Pamriadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kaukus Jurnalis Untuk Demokrasi Jabar akan memberikan penghargaan kepada sejumlah anak bangsa yang dinilai bergerak maksimal untuk  menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Ini 10 Program Unggulan Pamriadi Jika Terpilih Jadi Bupati KBB

Dari segmen Aktivis 98 terpilih nama Pamriadi yang dinilai banyak berjuang untuk pemberdayaan generasi muda dan masyarakat miskin di Jabar terutama di Bandung Barat.

Nama Pamriadi dinilai KJD sering melakukan pemberdayaan  generasi muda baik dibidang keahlian profesi, keahlian keorganisasian, dan lainnya, sehingga generasi muda bisa tampil percaya diri berdikari secara ekonomi.

Ruhimat-Agus Masykur Jilid 2? PKS Subang Usulkan 3 Nama Bakal Calon Bupati ke DPP

Tak hanya itu Pamriadi juga dinilai jurnalis  seringkali menciptakan kesejahteraan masyarakat miskin dengan melakukan pembedayaan keahlian, terutama di Kabuoaten Bandung Barat.

"Kami memberikan penghargaan kepada sejumlah masyarakat Jabar yang dinilai gigih dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Kalau dari unsur tokoh muda dan aktuvis 98 penghargaan diberikan kepada Pamriadi," ungkap Pembina KJD yang juga Kabiro Media Indonesia/MetroTv Jabar Eriez M Rizal

Balonbup Bandung Barat Ini Diundang Jadi Pembicara di Universitas Malaysia

Eriez mengatakan,  pihak memberikan penghargaan kepadab sejumlah masyarakat dengan melihat rekam jejaknya dan menganalisa kinerjanya. Penghargaan juga  akan diberikan kepada masyarakat Kota Bandung dan Jabar dari berbagai profesi seperti guru, aktivis antikorupsi, aktivis  lingkungan, aktivis LSM, aktivis pers, seniman, hingga kepala daerah.

Penghargaan akan diberikan pertengahan Bulan Maret  di hadapan ratusa di monemun perjuangan, sebagai simbol perjuangan masayarakat Jabar.

Halaman Selanjutnya
img_title