Hercules Ungkap Penghasilan saat Berkuasa di Tanah Abang: Sehari Dapat Rp1 Juta

Hercules, mantan preman Tanah Abang.
Sumber :
  • VIVA

VIVA Jabar – Rosario de Marshall alias Hercules mengungkap penghasilan yang didapat bersama kelompoknya saat menguasai Tanaah Abang, Jakarta Pusat.

Dedi Mulyadi Ditemani Gus Miftah Saat Safari Ramadan di Bekasi Ceritakan Rasulullah Lewat Lagu

Diketahui, Hercules merupakan mantan preman legendaris di Tanah Abang. Ia sangat disegani di wilayah tersebut pada sekitar tahun 1990-an.

Kini Hercules sudah pensiun dan tak lagi menduduki daerah tersebut. Namun, namanya masih sangat melekat dengan Tanah Abang.

Giat Dukung Prabowo Jadi Presiden, Gus Miftah Doakan KDM Jadi Gubernur Jabar

Semenjak memutuskan sebagai mualaf pada 2010, kini sosok Hercules telah jauh berubah hingga menjadi sosok religius dan cukup dekat dengan sejumlah ulama, salah satunya adalah Gus Miftah.

Kepada Gus Miftah, Hercules bercerita bahwa dahulu dirinya memiliki banyak anak buah yang berada di sekelilingnya hingga mampu menguasai sebagian wilayah Tanah Abang.

Kemenag Sebut Gus Miftah Gagal Paham Soal Aturan Pengeras Suara

"Saat saya jadi gelandangan (preman) itu daerah lembah hitam Jakarta itu kita kuasai semua ya, dan lumayan lah hampir ratusan lah tapi ini orang pemberani semua, siap mati semua," ujar Hercules melansir VIVA dari YouTube Gus Miftah Official.

"Kalau sekarang ini, (anak buah) kalau di total ya sejuta adalah, Jakarta, Banten, Jawa Barat. Itu pakai KTA (kartu tanda anggota)," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title