Kronologi Minimarket Viral yang Bikin Aa Gym Geram, Tak Punya Izin dan Ganggu Ibadah

Aa Gym, pimpinan ponpes Darul Tauhid.
Sumber :
  • IG Aa Gym

Jabar – Netizen dihebohkan oleh video Aa Gym yang marah-marah ke sekelompok orang yang asyik nongkrong di minimarket dekat Masjid Daarut Tauhid. Dalam video yang viral di media sosial, Aa Gym tampak kesal melihat suasana yang tidak kondusif di sekitar masjid dan pesantrennya.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

"Saya merasa tidak nyaman, tidak tenang melihat situasi seperti ini. Kalau sampai laut malam ini terganggu. Inilah Masjid Daarut Tauhid suasana jam 12 malam, hening. Sekarang ada mini market yang sampai tengah malam, banyak orang di sini," ungkap Aa Gym, dikutip dari VIVA.co.id pada Minggu, 3 Maret 2024.

Aa Gym juga mengkritik perilaku orang-orang yang nongkrong itu, yang banyak merokok dan pacaran di sana.

Minimarket Dekat Ponpes Daarut Tauhid Disegel Usai Diprotes Aa Gym

"Adik-adik ini sudah tengah malam, ini kan pesantren, gimana campur laki-laki dan perempuan? Merokok di kawasan pesantren gini kan nggak enak, atuh hargai pesantrennya," tutur Aa Gym.

Video curhatan Aa Gym ini ternyata menarik perhatian banyak pihak, termasuk pihak berwenang seperti polisi dan Satpol PP. Mereka langsung bergerak cepat untuk menindaklanjuti masalah ini. Dalam video terbarunya, Aa Gym memberikan kabar bahwa minimarket tersebut ditutup karena tidak memiliki izin usaha.

Aa Gym Sampai Minta Dihargai, Kesal Lihat Muda-mudi Pacaran di Samping Pesantrennya

"Assalamualaikum, terkait video yang viral semalam. Ini ucapan terima kasih sesudah tayangan viral, terkait kegiatan larut malam di toko sebelah Masjid. Hal ini membuat kami sedih dan prihatin, rupanya ditanggapi oleh masyarakat luas, sehingga begitu banyak komentar, juga telepon dari berbagai pihak yang sangat ikut prihatin dan sangat peduli dengan kejadian ini," ungkap Aa Gym.

"Sehingga tadi siang segera dari pihak kepolisian dan pihak Pemda, Kecamatan, juga dari koramil dan berbagai pihak yang berkepentingan mengadakan pertemuan di kelurahan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title