Terjun dari Flyover Cengkareng, Wanita Muda Ini Selamat tapi Kritis

Ilustrasi siswi SMP yang diperkosa.
Sumber :
  • Pixabay.com

Jabar –Sebuah aksi nekat dilakukan oleh seorang wanita muda berinisial O (21) di Flyover Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin 11 Maret 2024. Wanita itu terjun dari ketinggian flyover dengan maksud untuk mengakhiri hidupnya.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Namun, nasib berkata lain. Wanita itu selamat dari percobaan bunuh dirinya, meski mengalami luka-luka yang sangat parah. Dia ditemukan tergeletak di tengah jalan oleh warga sekitar yang langsung memberikan pertolongan.

Kejadian ini pun menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak netizen yang mengunggah video dan foto korban yang terkapar di aspal. Salah satu akun Instagram yang membagikan video tersebut adalah @infojakarta.raya.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

"Penanganan korban percobaan bunuh diri di TKP Flyover Cengkareng," tulis akun tersebut, mengutip dari VIVA.co.id pada Selasa, 12 Maret 2024.

Polisi yang mendapat laporan tentang percobaan bunuh diri tersebut langsung turun ke lokasi. Kapolsek Cengkareng, Komisaris Polisi Hasoloan Situmorang, membenarkan adanya kejadian ini. Menurutnya, korban saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Saat ini korban belum bisa diajak bicara," kata Hasoloan.

Hasoloan menambahkan, korban mengalami luka yang sangat serius hingga kondisinya kritis. Dia mengatakan, pihaknya masih menyelidiki apakah benar korban sengaja melompat dari Flyover Cengkareng untuk bunuh diri.

Halaman Selanjutnya
img_title