Cari Lelang Emas di Bandung Saat Ramadan, Datangi Festival Street Food & Gold Bazar

Galeri Emas di Pegadaian Festival Ramadan
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar - PT Pegadaian Kanwil Jawa Barat ketiga kalinya menghadirkan program Festival Ramadan bagi para nasabah dan masyarakat umum dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H mengusung konsep pasar rakyat.

Ridonation Bagikan Santunan Anak Yatim dan Gelar Bazar UMKM di Bandung Jelang Lebaran

Festival Ramadan Pegadaian tahun ini dilaksanakan di 4 titik Area Kerja Kantor Wilayah Jawa Barat. Berbagai kegiatan seperti Bazar UMKM, Bazar Lelang Emas, Tabligh Akbar, Penyerahan Santunan Anak Yatim, Pengumuman Pegadaian Poin, dan acara lainnya yang akan mengisi keseruan rangkaian kegiatan utama “Street Food & Gold Bazar” dan Panggung Emas Ramadan.

Deputy Bisnis PT Pegadaian Kantor Area Bandung 2, Ngatawi menjelaskan, acara tahunan yang dihelat setiap bulan puasa ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada masyarakat agar dapat lebih mengenal Pegadaian melalui berbagai macam acara dan hiburan yang merakyat.

Edukasi Masyarakat Investasi Emas, Pegadaian Jabar Gelar Festival Ramadan 2024

“Kami berharap acara ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan banyak pihak. Tidak hanya memberikan literasi dan informasi terkait produk dan program Pegadaian,” ujar Ngatawi, Jumat 15 Maret 2024.

“Ajang ini juga menjadi bentuk komitmen Pegadaian dalam mendukung UMKM naik kelas melalui Bazar UMKM. Selain membuka pintu rejeki, acara ini juga membuka kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya lebih luas. Dalam momen Ramadhan ini, kami juga ingin berbagi dengan sesama melalui santunan untuk masyarakat yang membutuhkan,” lanjutnya.

Timnas Indonesia U-23 Jumpa Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Pegadaian Festival Panggung Emas

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title