Edukasi Masyarakat Investasi Emas, Pegadaian Jabar Gelar Festival Ramadan 2024

PT Pegadaian Gelar Festival Ramadan 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarPT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat sukses menggelar event Festival Ramadan Pegadaian 2024 di Kiara Artha Park, Kota Bandung, 29-31 Maret 2024. Di ajang tersebut, Pegadaian juga mengenalkan berbagai programnya seperti investasi emas.

PT. Pegadaian Jabar Serahkan Reward Mobil Brio pada Nasabah Program Mulia

Event ini berhasil menyedot ribuan pengunjung. Mereka antusias mengikuti berbagai kegiatan seperti bazar kuliner, bazar emas, lomba adzan anak, santunan 100 anak yatim, takjil gratis, lomba menggambar, lomba menyanyi, music performance, fashion demo, dan lainnya.

Iqbal Ramadhan memandu jalannya acara yang diisi dengan acoustic Harpers, D Officer, dan tausiah ustad Wijayanto.

Cari Lelang Emas di Bandung Saat Ramadan, Datangi Festival Street Food & Gold Bazar

Tak kalah menarik, juga digelar Panggung Emas Ramadhan. Festival ini digelar salah satunya untuk mengedukasi masyarakat tentang produk Pegadaian, seperti tabungan emas

Pimpinan PT Pegadaian X Kanwil Jawa  Barat Maryono mengatakan, Festival Ramadhan Pegadaian Tahun 2024 adalah kegiatan dengan konsep pesta rakyat yang dilaksanakan di 61 kantor area dan 12 kantor wilayah di seluruh Indonesia. 

Terapkan Teknologi di Seluruh Lini Bisnis, Dirut Pupuk Kujang Raih Penghargaan di BUMN Award 2024

“Acara ini digelar dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan dengan unsur edukasi dan literasi keuangan dari produk dan layanan Pegadaian,” katanya

Kegiatan Festival Ramadhan Pegadaian Tahun 2024 dilaksanakan dengan 2 rangkaian kegiatan besar, yaitu street food dan gold Bazar yang dilaksanakan pada tanggal 12 hingga 28 Maret 2024 dan puncak kegiatannya yaitu Panggung Emas Ramadhan yang dilaksanakan di tanggal 29-31 Maret 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title