Ridonation Bagikan Santunan Anak Yatim dan Gelar Bazar UMKM di Bandung Jelang Lebaran

Ridonation bagikan santunan anak yatim.
Sumber :
  • Ist.

JabarRidonation Deep Stout Seventynine, komunitas penggemar motor klasik, merayakan kedekatan Idulfitri 1445 H dengan aksi berbagi dan kebaikan yang tulus.

PDI Perjuangan Konsolidasi Jemput Kemenangan Pilkada di Jabar, Punya 63 Bakal Calon

Menurut Ketua Ridonation Deep Stout Seventynine, Dwiki, mereka menyantuni anak yatim di sebuah panti asuhan serta mengadakan bazar untuk mendukung UMKM di Kota Bandung.

Lebih lanjut, Dwiki menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara anggota komunitas serta berbagi kepada yang membutuhkan.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Panduannya!

"Event Charity ini kita bertujuan untuk mempererat silaturahmi, beramal dan membangun chemistry para pecinta motor-motor tua,” kata Dwiki ditemui di lokasi Jl. Karawitan No. 79, Buah Batu, Kota Bandung.

Dwiki juga menambahkan bahwa mereka sangat bersyukur bisa memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Muhammadiyah yang terletak di Jl. Nilem No. 9, Cijagra, Lengkong, Kota Bandung.

Tembus di Angka 40 Ribu Pengunjung, Sariater Masih Jadi Primadona Wisata di Subang

"Jadi untuk proses donasi itu, kita para anggota patungan seikhlasnya,” tambahnya.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Ridonation tidak hanya memberikan santunan, tetapi juga menggelar bazar yang menampilkan produk UMKM lokal di Kota Bandung di Kedai Kopi Seventy Nine Jl. Karawitan No. 79.

Halaman Selanjutnya
img_title