Jasa Tirta II Dukung Mudik Gratis BUMN 2023, Sediakan 4 Rute Pemberangkatan

Program Mudik Gratis BUMN Tahun 2023
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarJasa Tirta II mendukung program Mudik Gratis BUMN Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN dengan memberikan kesempatan mudik gratis bagi masyarakat melalui 4 rute perjalanan. 

Komik Dinasti Jokowi Dianggap Menistakan Momen Lebaran

Program Mudik Gratis BUMN 2023 ini merupakan program kolaborasi antar BUMN yang bertujuan membantu masyarakat untuk berkumpul dengan keluarga tercinta di hari lebaran dengan. 

Dengan program mudik bersama tersebut, menurut Menteri BUMN Erick Thohir dapat mengalihkan pemudik pengguna kendaraan roda dua ke moda angkutan yang lebih aman dan nyaman.

KLIK! Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Tanpa Aplikasi, Cukup Pakai KTP

BUMN menyiapkan 65.603 kuota mudik gratis dengan rincian 46.523 penumpang pada 1.009 bus, 15.658 penumpang melalui 30 rangkaian kereta api, dan 2.562 penumpang dengan tujuh kapal laut.

Sementara itu, mudik bersama BUMN yang diselenggarakan oleh Jasa Tirta II akan memberangkatkan total 200 pemudik menggunakan 4 armada bus dengan rute perjalan meliputi Jakarta – Semarang, Jakarta – Yogyakarta, Purwakarta – Surabaya dan Purwakarta – Purworejo. Adapun periode pemberangkatan akan dilaksanakan mulai tanggal 18 April – 19 April 2023. 

Mau Dapat Saldo DANA Gratis? Begini Caranya

Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Jasa Tirta II Indriani Widiastuti berharap semoga program Mudik Gratis BUMN Tahun 2023 dapat berjalan lancar, diberikan keselamatan sampai kota tujuan dan mudah-mudahan dapat menyambung silaturahmi masyarakat dengan sanak saudara di kampung halaman.