Babak Baru Kasus Pembacokan Pekerja Jembatan Penghubung Purwakarta Subang, Muncul Kasus Narkoba

Politisi Gerindra Dedi Mulyadi Tinjau Pekerjaan Jembatan Cihambulu
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – Pelaku pemalakan dan pembacokan terhadap pekerja perbaikan Jembatan Cihambulu penghubung Purwakarta - Subang di Desa Cijunti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta belum menyerahkan diri. Diduga pelaku bersembunyi di daerah lain pasca kasusnya kini viral.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Fakta baru pun muncul saat Kang Dedi Mulyadi (KDM) mencoba mencari keberadaan pelaku. Ternyata ada dua pelaku dalam kasus tersebut yakni Ipin dan adik iparnya Ebit. Setelah sebelumnya hanya berhasil menemui istri Ipin, KDM kini menemukan kontrakan Ebit. Ternyata kontrakan tersebut tak jauh dari rumah Ipin. Namun saat didatangi kontrakan tersebut ternyata sedang tidak ada orang.

KDM pun kembali ke rumah Ipin untuk menemui istrinya, Eneng. Saat ditanya Eneng mengaku hingga kini tak tahu keberadaan suami dan adiknya itu pasca aksi premanisme beberapa waktu lalu.

Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

“Gak tahu, Pak, adik saya itu sama istri mudanya. Kan istrinya (pertama) kerja di Libya, dua anaknya dari kecil diasuh karena saya gak punya anak,” ucap Eneng dałam keterangannya, Rabu 27 Maret 2024.

Politisi Gerindra Dedi Mulyadi

Photo :
  • Istimewa
MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

Sementara itu Kades Cijunti Rohata Hardiana yang mendampingi KDM mengungkap fakta bahwa Ipin dan Ebit adalah residivis kasus narkoba. Bahkan Ebit sudah dua kali masuk penjara dengan kasus yang sama. Pria yang akrab disapa Apih Rohata ini mengaku sudah resah dengan peredaran narkoba dan miras di kampungnya. Sebab ia sudah mendapatkan informasi berupa sejumlah video yang memperlihatkan anak usia SMP mengkonsumsi miras dan narkoba

Halaman Selanjutnya
img_title