Pasca Kebakaran, Begini Kondisi Mal Senayan City Jakarta

Kondisi di Mal Senayan City
Sumber :
  • tvonenews.com

JabarMal Senayan City Jakarta sempat riuh dan para pengunjung tampak panik. Pasalnya, telah terjadi kebakaran di salah satu restoran Mal tersebut pada Kamis, 20 April 2023 petang.

Gudang Peluru Milik TNI AD di Bogor Kebakaran, Warga Dekat Lokasi Dievakuasi

Kebakaran yang terjadi di salah satu tempat makan Mal Senayan City tersebut berhasil diatasi. Setelah api berhasil dijinakkan, kondisi terlihat normal kembali dan aktivitas berjalan seperti biasa.

Kondisi di depan Mal Senayan City pun terlihat lengang. Tim awak media berhasil meeawancarai salah satu security Mal yang berlokasi di Jakarta Pusat tersebut.

Diduga karena Korsleting Listrik, Ratusan Kios Pasar Cipunagara Ludes Dilalap Api

"Iya betul mbak tadi di LG, sekarang sih udah padam," ujar salah satu sekuriti.

Diketahui, api berhasil dipadamkan dan tengah dilakukan pengecekan oleh Light Rescue Unit Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta.

Habib Bahar dan Andy Rompas Pamer Kesaktian di Medsos, Netizen Minta Aparat Turun Tangan

Sementara itu, Management Mal Senayan City, Selvyn merilis update tertulis terkait peristiwa kebakaran lewat pesan whatsapp.

"Sehubungan dengan adanya kejadian asap di salah satu tenant F&B di Lantai LG, dengan ini kami sampaikan bahwa kejadian tersebut langsung ditangani dengan cepat dan baik oleh pihak Restoran dan manajemen Senayan City. Sehingga dapat ditanggulangi dalam waktu singkat. Kondisi Area sudah dibuka kembali untuk pengunjung, dan Senayan City beroperasi dengan normal." katanya.