Dedi Mulyadi Ultimatum Preman Pembacok Pekerja Jembatan Cihambulu Serahkan Diri Atau Diciduk Polisi

Politisi Gerindra Dedi Mulyadi Tinjau Pekerjaan Jembatan Cihambulu
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – Dua preman yang berbuat onar pada pekerja Jembatan Cihambulu penghubung Purwakarta - Subang di Desa Cijunti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta masih belum menyerahkan diri. Diduga pelaku melarikan diri ke luar kota usai aksinya viral.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Seperti diketahui perbaikan jembatan penghubung Purwakarta Subang itu dilakukan menggunakan dana pribadi Kang Dedi Mulyadi (KDM). Pekerjaan sempat terhambat karena adanya aksi premanisme yang meneror warga.

Saat ini baru satu preman yakni Arifin alias Ipin yang telah bertemu dan meminta maaf langsung pada KDM. Ipin yang berbuat pemalakan dan pemukulan tetap menjalani proses hukum dan menjalani pemeriksaan di Polres Purwakarta.

Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

Sementara dua lainnya yakni Ebit dan Erik yang melakukan pemalakan, pengancaman hingga pembacokan terhadap pekerja hingga kini belum diketahui keberadaanya.

KDM mengatakan sudah menunggu kedua pelaku untuk datang baik-baik dan meminta maaf secara terbuka. Namun hingga kini belum ada kepastian keduanya akan bertindak kooperatif.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

Dedi Mulyadi dengan Terduga Pemalak Pekerja Jembatan Subang Purwakarta

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title