Pembangunan Lambat, Konsumen Perum Pramestha Mountain City Geruduk Pihak Pengambang

Konsumen Perum Pramestha Mountain Ciy unjuk rasa
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sejumlah konsumen perumahan yang tergabung dalam Paguyuban Konsumen Perumahan Pramestha Mountain Ciy Kabupaten Bandung Barat menggelar unjuk rasa terhadap pihak pengembang.

Kota Baru Parahyangan Makin Diminati Pasar Properti, Cikal Bakal Ekspansi Sukses

Para konsumen Perum Pramestha Mountain Ciy tersebut menggeruduk pihak pengembang karena pembangunan unit rumah yang mereka pesan sejak tahun 2017 lalu tak kunjung selesai. Proyek perumahan yang berlokasi di kawasan Dago Giri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat itu terkesan mangkrak sehingga menimbulkan kekecewaan di antara konsumen.

Salah satu PIC Paguyuban Konsumen Pramestha, Grace mengungkapkan ada puluhan konsumen yang telah melakukan pembayaran secara cash keras maupun bertahap kepada pihak pengembang dan KPR melalui Bank Mandiri dan Bank BNI.

Trik Caleg NasDem Bumikan Semangat Perubahan di Bandung

Akan tetapi, ada kejadian yang mengejutkan, yaitu sertifikat rumah mereka ternyata tidak dikuasai Bank Mandiri, melainkan telah dijadikan agunan oleh pengembang kepada Bank China Construction.

Konsumen Perum Pramestha Mountain Ciy unjuk rasa

Photo :
  • Istimewa
Garena Hadirkan Kode Redeem FF Spesial untuk Pemain Free Fire, Klaim Hadiah Gratis Hari Ini!

Para konsumen Pramestha ini sebelumnya telah melaporkan pengembang perumahan ke Polres Cimahi, Jawa Barat, sebagai langkah awal untuk turut membantu para konsumen untuk mencari solusi terhadap masalah yang mereka hadapi.

"Kami sudah terlalu sabar utk menunggu rumah kami selama 5 tahun", kata Grace.

Halaman Selanjutnya
img_title