Prabowo Subianto Temui Jokowi, Ini Respon PDIP

Pranowo Subianto dan Presiden Jokowi
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Ketua Umum PartaiGerindra yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menemui Presiden Joko Widodo. Prabowo terbang ke Solo, Jawa Tengah pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H atau Sabtu, 22 April 2023 kemarin.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Hasto Kristiyanto merespon baik silaturrahmi Prabowo Subianto ke Presiden tersebut. Terlebih Prabowo merupakan menteri dalam pemerintahan Presiden Jokowi.

"ya itu suatu silaturahim yang sangat baik. apalagi, pak prabowo juga menjadi menteri pertahanan didalam kabinet pak jokowi," ucap hasto kepada wartawan, sabtu 22 april 2023.

Belajar dari Pengalaman, Luhut Sampaikan Pesan untuk Prabowo

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa dirinya akan terhang ke Solo. Prabowo mengatakan hal tersebut kemarin, Sabtu 22 April 2023.

"Saya habis ini sama keluarga di rumah. Habis itu berangkat ke Solo," ucap Prabowo  kepada wartawan, Sabtu 22 April 2023.

Indonesia Vs Irak: Presiden Jokowi Optimis Tim Garuda Lolos ke Olimpiade 2024 Paris

Jokowi diketahui mudik ke Solo beberapa hari lalu, untuk merayakan Idul Fitri 1444 Hijriah bersama keluarga.

Kata Prabowo, sebelum bertolak ke Solo, dirinya bakal silaturahmi dengan keluarga dulu di kediamannya di Jakarta. Prabowo ikut salat di Masjid Agung Al-Azhar Jakarta Selatan hari ini, Sabtu 22 April 2023.