Politisi Muda Golkar Ini Didorong Jadi Calon Bupati Bandung

Politisi muda Partai Golkar Ahmad Hidayat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Politisi muda Partai Golkar, Ahmad Hidayat mendapat dukungan para akademisi, aktivis, penulis yang tergabung dalam Forum Nalar Kabupaten Bandung (FNB), untuk meraih kursi Bupati Bandung0. Ia dinilai mampu membuat bersinar kembali Kabupaten Bandung.

Lepas Kafilah MTQ Jabar ke-38, Pj Bupati Purwakarta Doakan Raih Prestasi Terbaik

Dukungan akhirnya jatuh kepada Ahmad Hidayat setelah FNB melakukan diskusi dari hasil analisa para anggotanya di sebuah Cafe di Kabupaten Bandung, Jumat (12/3) malam.

Juru bicara FNB M Ginanjar mengatakan, Kab Bandung ini sangat darurat membutuhkan pemimpin yang berkualitas serta pemimpin yang mempunyai integritas yang kuat, sehingga bisa menciptakan clean governance juga good governance untuk satu tujuan akhir, yakni kesejahteraan rakyatnya.

Ini 10 Program Unggulan Pamriadi Jika Terpilih Jadi Bupati KBB

”Setelah kami berdiskusi kemudian bermusyawarah akhirnya kami sepakat jatuh pilihan ke Ahmad. Meski pada mulanya muncul beberapa nama lainnya,” ungkap Ginanjar

Ginanjar menjelaskan, dukungan kepada Ahmad  bukan dukungan buta semata, tetapi dukungan bedasarkan analisa dari berbagai pertimbangan serta kebutuhan Kab Bandung kepada sosok yang memiliki nilai interitas tinggi.

Pemkab Purwakarta Panggil 5 Pengembang Perumahan Terkait Serahterimakan PSU

“Intinya sih kami membutuhkan pemimpin bukan pinter saja tetapi memiliki komitmen kuat antikorupsi. Dan Achmad pilihannya,” ujar Ginanjar.

Ginanjar mengatakan, FNB kini harus berjuang bagaimana Ahmad harus terpilih menjadi calon bupati. Karena percuma, imbuhnya,  jika pilihan FNB hanya sebatas wacana.