MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

Prabowo disambut emak-emak fans KDM
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar - Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan permohonan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 yang diajukan paslon 01 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar dan 03 Ganjar - Mahfud MD pada Senin 22 April 2024.

KDM Ungkap Penjual Eksimer Berkedok Jual Minuman Kekinian, Warga Geram Langsung Robohkan Kios

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Kang Dedi Mulyadi (KDM) menilai keputusan tersebut sesuai dengan 96.214.691 suara atau 58,6 persen masyarakat Indonesia yang memilih paslon 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka berdasarkan hati nurani.

“Sebanyak 58,6 persen masyarakat Indonesia yang memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran itu memilih dengan logis dan rasional berdasarkan hati nurani rakyat Indonesia,” ujar Dedi Mulyadi salam keterangannya, Selasa 23 April 2024.

Banjir Dukungan, KDM Diharap Tokoh dan Warga Cirebon Jadi Gubernur Jawa Barat

Prabowo saat tiba di Lembur Pakuan

Photo :
  • Istimewa

Menurutnya rakyat memilih pasangan yang diusung oleh koalisi Indonesia Maju tersebut bukan berdasarkan kekuasaan atau bantuan sosial (bansos) sebelumnya.

Ribuan Buruh Deklarasi Dukung Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jabar

“Setiap hari saya berkeliling sampai ke pelosok khususnya di Jawa Barat, mereka yang memilih Pak Prabowo itu bukan karena kekuasaan atau bansos yang diterima, tapi memang karena hati nurani rakyat,” ujar KDM.

Halaman Selanjutnya
img_title