Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Korban didampingi ayah serta neneknya.
Sumber :

Jabar – Aksi Gengster kembali terjadi di Subang. Kali ini para gengster beraksi di Kampung Palabuan Kelurahan Sukamelang-Subang saat mengejar dan menusuk seorang remaja bernama Dani Darsita (16).

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Korban merupakan warga kampung pasirceuri RT 17 RW 16, Kelurahan Sukamelang Subang.

Awal mula kejadian korban yang hendak pulang ke rumahnya usai bertugas menjadi petugas parkir di pasar tradisional terminal Subang, pada hari Sabtu (20/4) sekitar pukul 02.38 WIB dengan menggunakan motor merk Supra.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Di tengah perjalanan menuju rumahnya, muncul 6 orang gengster menggunakan 3 motor, dari arah berlawanan dan mengejar juga memepet motor korban.

"Saya dipepet dan tanpa berkata, mereka menusuk punggung saya dengan pisau. Dan menendang motor saya hingga terjatuh," tutur Dani saat ditemui Viva Jabar di rumahnya, Jumat ( 26/4 ).

Jadi Tuan Rumah, Pemkab Purwakarta Pastikan Kesiapan Venue Popwilda Jabar

Ia mengaku, selama ini tak memiliki musuh ataupun masalah dengan siapapun. Namun kejadian tersebut, ia meminta agar pihak kepolisian Subang rutin melaksanakan patroli di malam hari.

"Selama ini saya tidak punya musuh, kondisi malam hari di Subang sudah tak aman," jelas Dani seraya menahan sakit akibat luka di punggungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title