PosIND Buka Layanan Kargo Bagi Jamaah Haji Kirim Barang ke Tanah Air

Ilustrasi Jamaah Haji di Bandara
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVAJabar - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pos Indonesia atau PosIND membuka layanan kargo pengiriman barang bagi jamaah haji 2024 dari Arab Saudi ke Indonesia dalam pengembangan bisnis pada lini ekosistem haji dan umroh. Target awal konsumen pengembangan bisnis itu yakni calon jamaah haji di Parepare Kabupaten Enrekang.

PosIND Kasih Harga Teman Bagi Jamaah Haji Kirim Barang ke Indonesia

PosIND diketahui merupakan Kargo Haji Resmi dari Pemerintah Indonesia. Supervisor Penjualan Kurir dan Logistik Kantor Pos Cabang Parepare, Imam Baehaki menjelaskan, untuk mempermudah pelayanan, pihaknya menyediakan loket di 12 titik yang berada di Hotel Al Kiswah Towers Hotel Com, Hotel Safwat Al Sharou, Al Wahda Tower almutamayiz Hotel.

Kemudian, hotel Al Bow Towers Hotel, Emaar Al Taqwa Hotel, Romance House Hotel, Abraj alfarabi Hotel, Nasamat Al Bait Hotel, Manazil al hour2, Hotel Park Regis, Al Qaswa Towers Hotel, Tayib Hotel. 

Meriahkan Perayaan HUT ke-26 Kementerian BUMN, Nawala Marching Band PosIND Tampil Elegan

PosIND Sosialisasi Layanan Kargo Bagi Jamaah Haji

Photo :
  • Istimewa

“Estimasi Pengiriman barang sampai di tanah air, hanya membutuhkan 7 sampai dengan 14 hari,” ujar Imam dalam keterangan persnya, Sabtu 27 April 2024.

PosIND Ramaikan Event Sungailiat Triathlon 2024 Akselarasi Sport Tourism

Pos Indonesia, juga menerapkan harga menarik bagi pengiriman kargo Jamaah Haji. Untuk pembayarannya, bisa melalui cash ataupun layanan QRIS. “Namun yang lebih special lagi, khususnya bagi pembayaran QRIS melalui Aplikasi POSPAY, Jamaah Haji langsung mendapatkan poin senilai 20.000 – 50.000,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title