Isi Surat Larangan Nobar Piala Asia U-23 MNC Group, Ada Ancaman Pidananya

Laga Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan di Asian Games 2022
Sumber :
  • PSSI.org

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 mencatat sejarah baru dengan lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Qatar. Padahal, tim besutan Shin Tae-yong tersebut merupakan satu-satunya tim besutan dalam kejuaraan itu.

Lolos ke Olimpiade 2024 Paris, Pelatih Guinea: Kami Menulis Ulang Sejarah

Tentu saja, sejarah baru ini disambut antusias oleh lapisan masyarakat Indonesia, terlebih pecinta sepakbola Tanah Air. Semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia vs Uzbekistan itu akan digelar pada Senin, 29 April 2024 malam pun menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu.

Surat Larangan Nobar Piala Asia U-23 MNC Group

Photo :
  • -
Kalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Guinea Sampaikan Hal Ini

Namun sayang, MNC Group selaku pihak yang memiliki hak siar melarang masyarakat untuk nonton bareng (nobar) tanpa seizin mereka. Tak hanya melarang, MNC Group bahkan mengancam dengan pidana pihak yang melanggar ketentuan yang dibuatnya.

Berikut isi lengkap surat pengumuman MNC Group.:

Suporter Indonesia Serang Guinea dengan Ujaran Rasis, PSSI Angkat Bicara

1. Bahwa MNC Group adalah satu-satunya pemegang hak eksklusif lisensi media rights dan official broadcaster dari AFC U-23 Asian Cup 2024 di wilayah Negara Republik Indonesia.

2. Bahwa hanya MNC Group dan/atau Asian Football Confederation (AFC) yang mempunyai hak untuk menggunakan dan/atau mengasosiasikan lambang/logonya bersama dengan lambang resmi, maskot, trophy AFC U-23 Asian Cup 2024 di wilayah Negara Republik Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title