Nobar Semi Final Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di GOR Saparua Kota Bandung Malam Ini!

Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di Gor Saparua Bandung.
Sumber :

Jabar – Dalam suasana yang penuh harap, Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, serta Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Barat, Ajam Mustajam, menyampaikan doa kemenangan untuk Timnas U-23 Indonesia.

Diperpanjang Hingga 2027, PSSI Cari Target Tinggi Buat Shin Tae-yong

Momen ini terjadi saat mereka berpartisipasi dalam pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran ke-38 tingkat Provinsi Jawa Barat yang diadakan di Kabupaten Bekasi, Minggu (28/4/2024).

Kedua pejabat tersebut menyatakan dukungan mereka terhadap Timnas yang akan bertanding melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 yang akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Senin malam waktu Indonesia Barat.

22 Warga Meninggal Dunia, Subang Darurat Demam Berdarah

Doa untuk kemenangan ini pertama kali dilontarkan oleh Ajam Mustajam dalam sambutannya. "Semoga Indonesia menang melawan Uzbekistan besok," ucap Ajam, yang langsung mendapat pengamian dari peserta MTQ yang hadir dari 27 kota dan kabupaten se-Jawa Barat.

Mendukung doa tersebut, Bey Machmudin turut menegaskan harapan yang sama saat memberikan sambutan. "Semoga doanya dikabulkan, Pak, untuk besok malam," kata Bey.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Sebagai bentuk dukungan yang lebih besar, Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga akan menyelenggarakan nonton bareng (nobar) untuk pertandingan ini di GOR Saparua, Kota Bandung, sebagai ajang berkumpul dan bersama-sama mendukung Timnas U-23 dalam pertarungan penting ini.