Ramaikan! Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Garut, Duel Panas Semifinal Piala Asia U-23

Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan.
Sumber :
  • ist.

Jabar – Pemerintah Kabupaten Garut bersinergi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) mengajak masyarakat untuk berkumpul dalam acara Nonton Bareng (Nobar) semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan.

Baca Peluang Indonesia ke Piala Dunia, Shin Tae-yong Minta Dukungan Suporter

Acara ini akan berlangsung di lapangan Otto Iskandar Dinata, Alun-alun Garut, pada Senin, 29 April 2024 mulai pukul 20:00 WIB, bertepatan dengan kick-off pertandingan yang dimulai pukul 21:00 WIB waktu setempat.

Timnas Indonesia U-23, yang telah mencapai pencapaian luar biasa dengan lolos ke semifinal, akan berhadapan dengan tim kuat Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

Elkan Baggott Diserang Netizen Lantaran Tak Bela Timnas Indonesia saat Hadapi Guinea

Prestasi ini tidak hanya menggembirakan para pendukung sepak bola di tanah air tetapi juga membuka peluang Garuda Muda untuk tampil di Olimpiade Paris 2024, dengan tiga posisi teratas di turnamen ini menjamin tiket langsung ke Paris.

Nobar ini tidak hanya sekadar menonton bersama, tetapi juga menjadi wujud dukungan moral masyarakat Garut kepada Timnas Indonesia U-23 yang telah berjuang keras melalui babak-babak yang menantang.

Move On dari Olimpiade, Shin Tae-yong Baca Peluang Indonesia ke Piala Dunia

Dari grup yang dijuluki sebagai "grup neraka", Timnas Muda Indonesia telah menunjukkan kapabilitas yang luar biasa dengan strategi dan open play yang khas di bawah arahan pelatih Shin Tae Yong.

Kecintaan masyarakat Garut terhadap sepak bola dan dukungan mereka terhadap tim nasional juga termanifestasi dalam berbagai titik nobar lain yang tersebar di wilayah tersebut, termasuk di kantor kecamatan Cibiuk.

Halaman Selanjutnya
img_title