Ajak Teman! Ini 3 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Cianjur Jawa Barat

Timnas Uzbekistan
Sumber :

JabarTimnas Indonesia U-23, di bawah asuhan pelatih Shin Tae Yong, telah mencapai tahap semifinal Piala Asia U-23 2024. Mereka siap berhadapan dengan tim kuat, Uzbekistan U-23, dalam pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Stadion bin Khalifa, Doha, pada Senin malam WIB.

Shin Tae-yong Tak Khawatirkan Target Tinggi dari PSSI

Dengan perjalanan yang tidak mudah, skuad Garuda Muda berhasil melenggang ke babak ini setelah mengalahkan Korea Selatan melalui drama penalti yang berakhir dengan skor 11-10, setelah bermain imbang 2-2 dalam waktu normal.

Keberhasilan ini tentunya menambah semangat bagi tim yang tidak diunggulkan dalam pertandingan melawan Uzbekistan, dimana segala kemungkinan, termasuk kejutan, bisa terjadi.

Akan Temui Erick Thohir, Shin Tae-yong Singgung soal Kontrak dan Target

Kegembiraan meluap di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Cianjur, dimana warga setempat akan berkumpul untuk mendukung timnas dalam sebuah acara nonton bareng (nobar).

Ada beberapa titik nobar yang bisa Anda kunjungi di Cianjur:

Fakhri Husaini Tolak Jadi Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Alasannya Bikin Menohok

1. Alun-alun Cianjur

Bergabunglah dengan Bupati Cianjur, Herman Sugerman, dalam acara yang akan dimeriahkan oleh penampilan akustik khusus dan doorprize menarik, termasuk makanan gratis.

Halaman Selanjutnya
img_title