Pemkab Purwakarta dan Kodim 0619 Kolaborasi Membangun Negeri Lewat BSMSS

Kolaborasi Membangun Negeri
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta dan Kodmi 0619 kembali melakukan kolaborasi membangun negeri melalui kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS).

Kolaborasi Spektakuler! Xiaomi 14T Dibekali Lensa Leica Summilux, Fotografi Lebih Tajam dan Detail

Program ini akan digiatkan membangun sejumlah infrastruktur di wilayah desa yang berada di Kecamatan Campaka, Purwakarta.

Pj Bupati Purwakarta, Benni Irwan mengapresiasi digelarnya program tersebut. "Secara khusus kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta sangat senang sekaligus merasa bangga dan memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan BSMSS Kodim 0619 Purwakarta ini," katanya.

Hasil Survei: Anne Ratna di Pilkada Purwakarta Tenggelam, Duet Om Zen Melesat

Melalui kegiatan BSMSS ini, lanjut Benni, akan menciptakan semangat bergotong-royong, silaturahmi dan membangun semangat kekeluargaan.

"Semangat inilah yang hadir sesungguhnya dalam pelaksanaan BSMSS, yakni kegotong-royongan antara pemerintah daerah dibantu oleh TNI, masyarakat setempat, dan pihak pihak terkait lainnya," ujar Benni.

Rayakan HUT ke-57, Jasa Tirta II Beri Beasiswa untuk Atlet Dayung

Ia berharap pola-pola kerjasama seperti ini akan terus berlanjut, tidak hanya untuk kegiatan yang sifatnya infrastruktur saja, tapi untuk bidang-bidang pembangunan lainnya, seperti bersama-sama untuk mengurangi angka kemiskinan, menekan angka stunting, mengurangi angka pengangguran terbuka.

"Saya berharap ini bisa tetap dijaga semangat kebersamaan, persatuan dan kekeluargaan ini dijaga. Pola-pola seperti ini bisa kita laksanakan juga nanti di wilayah-wilayah yang lain, kita akan kembali petakan berbagai kebutuhan masyarakat di daerah yang lain dan kita laksanakan dengan pola-pola seperti ini," jelas Benni.

Halaman Selanjutnya
img_title