Terungkap, Alasan AKBP Achiruddin Hasibuan Biarkan Anaknya Lakukan Penganiayaan Terhadap Mahasiswa d

Konfrensi Pers Polda Sumatera Utara
Sumber :
  • berbagai sumber

Jabar – Setelah kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo terhadap putra petinggi GP Ansor, Cristalino David Ozora mereda dari pemberitaan, kini jagat maya kembali dibuat geger dengan kasus penganiayaan.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Sebuah akun twitter @Mazzani_gsp mengunggah video penganiayaan pada Selasa, 25 April 2023 kemarin. Dalam video yang tersebar itu, diketahui pelaku penganiayaan pemuda bernama Aditya Hasibuan. Ia merupakan anak dari seorang perwira polisi yaitu AKBP Achiruddin Hasibuan.

Diketahui, Aditya melakukan penganiayaan terhadap seorang mahasiswa bernama Ken Admiral pada Kamis, 22 Desember 2022 lalu sekitar jam 02.30 WIB dini hari di depan rumahnya. Ironisnya, penganiyaan itu ia lakukan di depan ayahnya yang merupakan seorang perwira polisi.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Menurut informasi yang diterima tim VIVA Jabar, diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan AKBP Achiruddin Hasibuan diam saja dan sengaja membiarkan anaknya melakukan penganiayaan terhada Ken Admiral.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sumatera Utara, Kombes Pol dudung Adijono pada saat gelar konfrensi pers pada Selasa, 25 April 2023 malam yang disiarkan secara langsung via Instagram.

Tertangkap Basah Saat Curi Motor, Dua Mahasiswa Asal Indramayu Dikormas Warga

Dalam keterangannya, Dudung menyampaikan bahwa AKBP Achiruddin dengan senagaja membiarkan anaknya, Aditya menganiaya Ken Admiral dengan alasan agar anaknya tersebut dapat menyelesaikan masalahnya dengan korban.

"Saat kejadian itu disaksikan oleh orang tuanya. Keterangan sementara kemarin itu dia dibiarkan berkelahi supaya tuntas malam itu," kata Dudung.

Halaman Selanjutnya
img_title