Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pernikahan Sesama Pria di Cianjur

Kang Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – Pernikahan AK seorang pria warga Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur menggemparkan lini masa media sosial dan media massa. Pasalnya ia menikahi Adinda Kanza Azahra yang ternyata juga seorang pria berinisial ESH.

Kepala Desa se-Jawa Barat Dorong Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Kang Dedi Mulyadi (KDM) berkunjung ke Desa Wangunjaya untuk memberikan dukungan moral dan moril terhadap korban dan keluarganya. Sebab pasca viral AK mengalami syok.

“Sekarang (AK) lagi di rumah kakeknya, masih syok,” ujar Daud orang tua AK pada Dedi Mulyadi, Kamis 9 Mei 2024.

Rombongan Dari Bogor Geruduk Lembur Pakuan Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Daud mengatakan, anaknya itu dikenal jarang bergaul dan lebih banyak aktif di masjid. Sehari-hari ia bekerja membantu pekerjaan seorang staf TU di salah satu sekolah dekat rumah.

“Anaknya belum pernah pacaran. Katanya kenal Adinda atau ESH ini dari Facebook. Mukanya tidak pernah kelihatan karena selalu pakai cadar, selama kenal katanya (ESH) suka dikasih uang,” katanya.

Diwarnai Penyanderaan Truk BBM, KDM Mediasi Demo Warga ke Pertamina Soal Pembebasan Lahan

Menurutnya ESH pernah dua kali ke rumah AK. Pada pertemuan itu ESH mengaku ayah dan ibunya telah meninggal, hidup sebatang kara tidak punya saudara.

Hingga akhirnya pada 12 April 2024 pukul 8.00 WIB, keduanya pun menikah dengan mahar emas dan seperangkat alat salat senilai Rp 4 juta. Keluarga pun membuat pesta kecil-kecilan merayakan pernikahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title