Raih IPK 4.00, Mahasiswa ITB Ini Bongkar Strategi Jadi Lulusan Terbaik

Hieronimus Jevon Valerian
Sumber :

VIVA Jabar – Mahasiswa lulusan Program Studi (Prodi) Aktuaria Institut Teknologi Bandung (ITB) baru-baru ini mengungkapkan strategi yang menjadikannya mampu menjadi salah satu lulusan terbaik.

Masjid Salman ITB Muliakan Orang Berbuka dengan Ragam Menu Nusantara dan Dunia

Hieronimus Jevon Valerian telah berhasil menyelesaikan kuliahnya pada Prodi Aktuaria, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dan resmi diwisuda pada Sabtu (27/4/2024) lalu.

Jevon berhasil lulus dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 4,00.

Celine Evangelista Diduga Jalin Hubungan Asmara dengan Mayor Teddy, Ini Buktinya

Ia bahkan turut membeberkan strateginya hingga mampu menjadi salah satu dari lulusan terbaik ITB ditengah kegiatannya yang lain.

Diketahui bahwa, selain berkuliah. Jevon juga aktif mengikuti kegiatan organisasi kampus dan juga kegiatan Magang untuk mengembangkan dirinya.

Waduh! Deklarasi Pemilu Adil dari Guru Besar ITB Disisipi Video Porno

Namun setumpuk kegiatan yang ia tekuni tersebut tak membuat prestasi akademiknya menurun. Hal tersebut terlihat dari hasil akhir kuliahnya yang berhasil meraih predikat Sempurna.

Saat diwawancarai, ia mengaku kunci utamanya adalah Manajemen Waktu yang baik serta menjadikan Orang Tua sebagai motivasi utama agar tetap semangat selama menjalani perkuliahan.

Halaman Selanjutnya
img_title