Pentolan PDI Perjuangan dan PAN Ngopi Bareng Bahas Jawa Barat

Ono Surono Silaturahmi ke Rumah Bima Arya
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono menyambangi kediaman politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga mantan Wali Kota Bogor Bima Arya, Rabu 8 Mei 2024. Kehadiran orang nomor satu di DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini disambut Bima Arya dengan secangkir Kopi Liong.

Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil Ono Surono Duet di Pilgub Jabar

Ono mengungkapkan kunjungan ini merupakan silaturahmi terhadap seorang sahabat yang terakhir bertemu saat lari pagi bersama di Cibinong Bogor tahun lalu. 

"Kunjungan persahabatan saja, kita berdiskusi tentang banyak hal dengan santai, sambil ngopi. Juga cerita pengalaman mengurus rakyat. Kang Bima di kota dan Saya di desa dengan berbagai macam masalahnya,” kata Ono saat dikonfirmasi media, Kamis 9 Mei 2024.

Pordasi Jawa Barat Kolaborasi dengan Pesantren Akselarasi Regenerasi Atlet Berkuda

Ono tak menampik dalam kunjungan tersebut terselip pembicaraan terkait situasi Jawa Barat terkini, termasuk juga Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang akan berlangsung pada November 2024.

Ono Surono Silaturahmi ke Rumah Bima Arya

Photo :
  • Istimewa
Jelang Pilkada Serentak, Bima Arya Siap Majukan Jawa Barat Melalui Pilgub Jabar 2024

"Membangun Jawa Barat itu tidak bisa sendirian, harus bergotong royong dan bersinergi bersama-sama dengan berbagai pihak. Kang Bima Arya ini kan berpengalaman memimpin Kota Bogor yang memiliki permasalahan cukup kompleks. Mungkin saja kedepannya kami dapat bersinergi," ungkap anggota DPRD Jawa Barat terpilih ini.

Halaman Selanjutnya
img_title