Dapat Dukungan PAN di Pilgub Jabar, KDM Sampaikan Ini pada Bima Arya

Kang Dedi Mulyadi (KDM)
Sumber :
  • Istimewa

Jabar, VIVA Kang Dedi Mulyadi (KDM) terus dibanjiri dukungan oleh beberapa partai politik. Setelah Partai Golkar, kini giliran Partai Amanat Nasional (PAN) yang memberikan dukungan pada KDM untuk maju sebagai Cagub Jabar 2024.

Dedi Mulyadi Masih Temukan Warga Miskin di Jabar Pinjam ke Bank Emok Ketika Sakit

KDM berterima kasih pada pada semua pihak yang telah mendukung dirinya bertarung dalam Pilgub Jabar yang akan berlangsung tidak lama lagi.

“Saya ucapkan terima kasih pada jajaran DPP PAN, pada yang terhormat Pak Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno dan terkhusus saya ucapkan terima kasih pada sahabat tercinta Kang Bima Arya yang telah mengumumkan dukungannya terhadap diri saya untuk menjadi Cagub Jabar 2024-2029,” ucapnya.

Semarakkan Festival Palang Pintu di Depok, Dedi Mulyadi: Nanti Kita Bikin Gedung Betawi

Ia berharap seluruh dukungan yang diberikan menjadikan semangat untuk semua rakyat Jawa Barat bersatu mewujudkan Indonesia Maju dan Jabar Istimewa.

Secara khusus KDM juga memberikan pesan pada Bima Arya yang telah memberikan dukungan padanya.

Dedi Mulyadi Kunjungi KUA, Bantu Nessa Salsa yang Dinikahi Pria Penyuka Sesama Jenis

“Hatur nuhun Kang Bima Arya semoga akang sehat, berkah sekeluarga, karir ke depannya lebih maju dapat amanah di tempat yang lebih istimewa,” ujar Kang Dedi Mulyadi.

Seperti diketahui Rabu 7 Agustus 2024 kemarin Bima Arya menggelar konferensi pers terkait PAN yang mendukung KDM sebagai Cagub Jabar. Bima pun legowo terhadap keputusan partai.

Halaman Selanjutnya
img_title