Mulai Hari Anda dengan Doa Pelancar Rezeki dari Ustadz Adi Hidayat

Ustadz Adi Hidayat (UAH)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Ustadz Adi Hidayat, seorang pendakwah terkemuka di Indonesia, membagikan sebuah doa khusus untuk memperlancar rezeki yang dianjurkan dibaca setiap pagi. Doa ini dianggap sebagai senjata spiritual yang ampuh bagi umat Muslim dalam memohon perlindungan dan berkat dari Allah SWT.

Puji Gus Baha Setinggi Langit, Habib Bahar: Beliau Masya Allah, Orang Luar Biasa

"Doa ini bersumber langsung dari Rasulullah SAW dan tercatat dalam hadis yang diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi," ujar Ustadz Adi Hidayat, sering disapa UAH. Doa yang beliau bagikan adalah sebagai berikut:

"Allahumma ikfina bihalalika 'an haramika, Allahumma ikhfina bihalalika 'an haramik wa aghnina bita'atika anma'siatik wa bifadhlika 'amman siwaka."

20 Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris, Bagikan ke Orang Tersayang

Doa ini memiliki makna mendalam, memohon agar Allah SWT melindungi umat-Nya dari segala yang haram dan memperkaya mereka dengan ketaatan serta berkah-Nya yang tak terbatas.

"Dengan doa ini, kita memohon agar diberikan kecukupan melalui jalur yang halal dan dijauhkan dari segala perbuatan yang melanggar aturan agama," lanjut Ustadz Adi Hidayat.

Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Zara Ungkap Alasannya

Selain doa yang beliau bagikan, Ustadz Adi Hidayat juga menekankan pentingnya mengamalkan doa lain yang telah tertulis dalam Al Quran, seperti yang terdapat dalam Surat Al Maidah ayat 114, menambah dimensi spiritual yang mendalam bagi praktik keagamaan sehari-hari.

Mengamalkan doa ini bukan hanya tentang meminta rezeki, tapi juga sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan.

Halaman Selanjutnya
img_title