Good News! Anda Bisa Dapat Saldo DANA dengan Satu Foto

Saldo DANA gratis.
Sumber :

VIVA Jabar – Para pengguna aplikasi DANA kini benar-benar dimanjakan oleh platform dompet digital atau E-Wallet tersebut. Ternyata, DANA tidak hanya menawarkan banyak kemudahan, tapi juga menawarkan Kejutan Saldo DANA Gratis.

Cara Dapat DANA Kaget Hari Ini Rabu 26 Juni 2024, Klik Link-nya Raih Cuannya

Banyak cara untuk mendapatkan kejutan tersebut. Mulai dari bermain game, mengisi survey hingga menyelesaikan misi tertentu.

Tapi, kini ada cara yang lebih mudah, khususnya bagi pecinta fotografi. Anda bisa mendapatkan saldo DANA secara gratis hanya dengan satu foto.

4 Game Seru yang Hasilkan Saldo DANA Gratis, Semakin Seru Semakin Cuan!

Melalui Smartphone dengan kualitas gambar yang bagus, kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan cara menjual koleksi foto yang telah kamu potret melalui sebuah website.

Salah satu website yang bisa kamu coba untuk menjual karya fotografimu adalah 500px.com. Kamu bisa menjual berbagai kategori foto melalui website ini, mulai dari foto alam, hewan, objek tertentu dan masih banyak lagi kategori-kategori foto yang bisa coba kamu jual.

Game Penghasil Saldo DANA Gratis yang Seru dan Menguntungkan, Wajib Dicoba

Dengan menjual foto melalui website ini, kamu bisa mendapatkan penjualan mulai dari satu dollar hingga tiga dollar per foto. Jika di rupiahkan dalam kurs mata uang saat ini berarti satu dollar senilai Rp. 15.950. itu berarti satu foto kamu yang berhasil terjual akan dihargai sekitar 16 ribu rupiah.

Namun hasil penjualan tersebut hanya bisa dibayarkan melalui akun PayPal. Tapi jangan khawatir, melalui akun PayPal tersebut hasil penjualan fotomu bisa ditransfer ke akun DANA secara mudah dan pastinya aman. Ini merupakan salah satu kemudahan yang diberikan oleh Platform DANA kepada pengguna setianya.

Halaman Selanjutnya
img_title