Sosok Bernie dan Tatang RW, Kepala BP Rebana dan BP Cekban yang Baru Dilantik

Bernie dan Tatang RW
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi melantik Bernardus Djonoputro sebagai Kepala Badan Pengelola Kawasan Metropolitan Rebana, dan Tatang Rustandar Wiraatmaja sebagai Kepala BP Cekungan Bandung.

Jadi Jurnalis 12 tahun, Lukman Pimpin PDAM Subang

Pelantikan BP Rebana dan BP Cekban dilakukan di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Kamis (27/4/2023) pagi.

Bernardus Djonoputro atau yang akrab disapa Bernie merupakan ahli pembiayaan infrastruktur, kerja sama pemerintah dengan badan usaha (KPBU), dan pengembangan kawasan. Bernie jebolan jurusan Perencanaan Kota dan Wilayah Institut Teknologi Bandung.

Bapenda Jabar Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Pendapatan dan Belanja

Bernie memiliki 30 tahun pengalaman sebagai manajemen dan pimpinan di firma advisory dunia termasuk EY, Deloitte dan PwC, dan seringkali menjadi team leader untuk berbagai proyek strategis nasional infrastrutur Indonesia.

Dikenal memiliki jejaring internasional kuat di dunia investasi infrastruktur, Bernie saat ini menjabat Ketua Majelis Kode Etik di Ikatan Ahli Perencanaan Kota dan Wilayah (IAP).

Bapak Asuh Kemanusiaan, Abi Tommy Bercita-Cita Bangun Klinik Gratis untuk Masyarakat

Sementara Kepala BP Cekungan Bandung Tatang Rustandar Wiraatmaja bukan orang baru di Jabar. Tatang RW merupakan ahli perencana kota jebolan Institut Teknologi Bandung.

Di lingkungan pemerintah daerah, Tatang RW pernah menjabat Kepala Bappeda Kabupaten Bandung 1988- 1992, periode di mana Kabupaten Bandung masih mencakup Bandung Barat sebelum menjadi daerah otonom baru.

Halaman Selanjutnya
img_title