Gantikan Sandiaga Uno, Iwan Bule Jadi Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra

Prabowo Subianto
Sumber :
  • tvonenews.com

Jabar – Setelah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno hengkang dari Partai Gerindra, Partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu menggelar rapat koordinasi di kediaman sang Ketua Umum.

Eks Ketum PSSI Senang Timnas Indonesia Lolos ke 8 Besar: Itu Shin Tae-yong apa Pep Guardiola?

Pada kesempatan itu, Ketum Gerindra Prabowo Subianto memperkenalkan Mochamad Iriawan atau yang akrab dipanggil Iwan Bule serta Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya sebagai anggota Dewan Pembina Gerindra.

"Tadi kita lantik bapak Mochamad Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina mengisi lowongan yang ada yaitu ada heberapa lowongan ada yang meninggal, ada yang pindah partai," kata Prabowo pada Kamis, 27 April 2023.

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

Selanjutnya, Prabowo Subianto memberi clue bahwa Iwan Bule masuk menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina menggantikan Sandiaga Uno yang telah Keluar dari Gerindra.

"Mungkin anda paham yang pindah partai siapa," ujarnya.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Sebelumnya, Sandiaga Uno mengatakan bahwa ia telah berpamitan dari Gerindra dan telah menyampaikan permohonan maaf kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Intinya, tadi juga sudah mohon pamit," ujar Sandiaga Uno di kediaman Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Kuningan, Jakarta Selatan beberapa Waktu lalu.