Satu DPO Pembunuh Vina Ditangkap, Dedi Mulyadi Berharap Seluruh Prasangka Terungkap

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabarPolda Jabar menangkap Pegi alias Perong yang merupakan satu di antara tiga DPO kasus pembunuhan Vina. Kang Dedi Mulyadi (KDM) berharap penangkapan itu akan menjawab seluruh prasangka yang berkembang.

Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Trending, Ada Berkah Bagi ‘Pegi Setiawan’ Lainnya

KDM mengatakan, alasannya menemui sejumlah pihak terkait kasus tersebut karena baik korban maupun pelaku merupakan orang Jawa Barat. Selain itu ia juga penasaran dengan 3 DPO yang sudah delapan belum tertangkap.

“Kemudian muncul simpang siur katanya (DPO) keluarga pejabat, katanya keluarga petinggi Polri, dan itu melahirkan banyak rumor multitafsir sehingga orang saling berprasangka buruk. Ini harus segera dituntaskan,” ucapnya.

Warga Jawa Barat di London Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar 2024

Menurutnya penangkapan Pegi merupakan kabar baik dalam perkembangan kasus tersebut. Ia berharap dari penangkapan itu bisa terkuak peristiwa sebenarnya dan jika terbukti bersalah mendapatkan hukuman setimpal.

Dedi Mulyadi Temui Pihak Terkait Kasus Vina

Photo :
  • Istimewa
Saksi Ungkap Kejanggalan Keterangan Kondisi Eky dan Vina di Flyover,: Vina Minta Tolong

“Sehingga seluruh prasangka bisa terjawab dan praduga seperti salah penangkapan dan sejenisnya itu terjawab juga. Semoga saja dengan tertangkapnya Pegi alias Perong bisa menguak tabir kasus yang lama terpendam,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title