Pos Indonesia Pastikan Distribusi Bantuan CBP di Papua Berjalan Lancar

Siti Choiriana serahkan bantuan secara simbolis
Sumber :
  • viva.co.id

JabarPos Indonesia dipercaya sebagai penyalur bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) tahun 2023. Program Bantuan Pangan CBP tersebut merupakan program Bapanas RI yang bekerjasama dengan Bulog untuk penyedia beras.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Untuk pendistribusian bantuan tersebut di Provinsi Papua, Pos Indonesia memastikan berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. Saat ini, bantuan tersebut terus dipercepat ke sejumlah Kecamatan dan Desa di Jayapura.

Siti Choiriana serahkan bantuan secara simbolis

Photo :
  • viva.co.id
Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia, Siti Choiriana menjelaskan bahwa pendistribusian bantuan pangan CBP itu berjalan tanpa kendala. Hal itu, disampaikan saat Siti Choiriana meninjau proses penyaluran bantuan itu bersama jajarannya di kelurahan Yabansai, Kecamatan Heram, Kota Jayapura pada Jum'at, 28 April 2023.

Pada kesempatan itu, Ana (sapaan akrab Siti Choiriana) menyerahkan bantuan pangan CBP secara simbolis.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

"Pantauan ke beberapa titik di Jayapura, proses pendistribusian bantuan pangan cadangan beras pemerintah ini berjalan lancar tanpa kendala. Pendistribusian beras sesuai jadwal dan tepat sasaran by name by address," kata Ana.

Di Kota Jayapura, kata Ana, penerima bantuan beras sebanyak 16.536 keluarga dengan jumlah beras mencapai 165 ton. Sedangkan di Provinsi Papua total penerima mencapai 422.238 kepala keluarga, dengan total beras sekitar 4.222 ton.

Halaman Selanjutnya
img_title