Kabar Gembira! Pengguna Neobank Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu

Neobank dan Dana
Sumber :

VIVA JabarDompet digital DANA kini kembali memberikan kejutan, khususnya bagi para pengguna aplikasi Neobank. Pasalnya, platform E-Wallet tersebut akan memberikan saldo DANA gratis.

Anda Berhak Dapat 3 Jenis Insentif dari Prakerja, Perhatikan Syarat-syaratnya

DANA telah bekerja sama dengan berbagai lembaga keuangan, termasuk Neobank untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna dalam melakukan transaksi keuangan sehari-hari.

Penawaran saldo gratis ini menjadi langkah strategis Neobank untuk menarik lebih banyak pengguna dan memperluas jangkauan layanannya.

5 Syarat untuk Raih Insentif Senilai Rp.4,2 Juta dari Kartu Prakerja 2024

Promo saldo DANA gratis hingga 100 ribu rupiah dari Neobank adalah langkah yang cerdas untuk menarik perhatian pengguna baru.

Dengan mendaftar dan membuka rekening di Neobank, pengguna baru berhak mendapatkan saldo gratis tersebut langsung di akun DANA mereka.

Hasilkan Cuan, Begini Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Dana ID Game

Promo ini tidak hanya memberikan keuntungan langsung bagi pengguna, tetapi juga memperkenalkan mereka pada layanan Neobank yang inovatif dan efisien.

Untuk mengikuti promo ini, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Neobank melalui toko aplikasi resmi, lalu melakukan registrasi dan membuka rekening.

Halaman Selanjutnya
img_title