Saksi Kasus Pembunuhan Vina dan Eky Yakin Pegi alias Perong Ada di Lokasi Kejadian

Film Vina: Sebelum 7 Hari.
Sumber :

VIVAJabar – Saksi kasus pembunuhan terhadap Vina dan Eky di Cirebon memastikan Pegi Irawan alias Perong ada di TKP saat kejadian. Hal tersebut ia sampaikan saat bertemu dengan Kang Dedi Mulyadi di Bekasi. Saat itu ia bersama saksi lain bernama Dede melihat Pegi ada di TKP. Namun karena ketakutan ia langsung pulang dan hanya melihat peristiwa pelemparan dan pengejaran saja.

Dedi Mulyadi Salat Idul Adha di Dekat TKP Kasus Vina Cirebon, Dapat Respon Ini

“Sekitar jam 21.30 WIB saya lagi beli rokok di samping SMPN 11 ada motor korban lewat dilempari batu kemudian dikejar oleh anak muda di situ. Saya hanya tahu dilempari kemudian dikejar. Masalah ada pembunuhan, perkosaan di mana, saya tidak tahu. Ya begitu isi BAP-nya tidak kurang, tidak lebih,” katanya, Senin 27 Mei 2024.

Saat ditanya sosok Pegi yang belum lama ini ditangkap Polda Jabar, Aef memastikan orang tersebut ada di lokasi kejadian. “Waktu peristiwa itu dia ada. Dia sering kumpul sama anak-anak itu. Ya, kebiasaan mereka nongkrong di situ sore atau malam. Saya siap disumpah,” ucapnya.

Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Trending, Ada Berkah Bagi ‘Pegi Setiawan’ Lainnya

Pria yang kini berprofesi sebagai sopir ambulans desa itu mengatakan, mengenali wajah para pelaku termasuk Pegi. Hanya saja untuk nama ia baru tahu setelah kepolisian menangkapnya. Saat di pengadilan Aef memilih tidak datang karena ketakutan. Sebab tempat kerjanya sangat dekat dengan lokasi biasa para pelaku nongkrong. Terlebih saat itu belum ada LPSK yang memberikan jaminan perlindungan.

Sementara itu bapak kandung Pegi saat bertemu KDM juga memastikan anaknya berada di Bandung ketika Vina dan Eky ditemukan tewas di Cirebon. Pada 27 Agustus 2016, Rudi memastikan Pegi bekerja dan tinggal di mess proyek yang berada di daerah Rancamanyar. Di hari itu Pegi ada di mess bersama sekitar 7 orang temannya termasuk sang adik, Robi, yang juga ikut bekerja.

Warga Jawa Barat di London Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar 2024

Kang Dedi Mulyadi

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title