Viral, Pemudik Ketinggalan di Rest Area, Polisi Bantu Antar Pakai Motor

Polisi antar pemudik yang ketinggalan di rest area
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Awalnya menegangkan, tapi kalau dicermati juga lucu. Seorang anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka membonceng seorang pemudik perempuan berjaket hitam melintasi Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) menggunakan motor patroli.

Mudik Bersama BUMN 2024, PosIND Berangkatkan Ratusan Pemudik ke Sejumlah Daerah

Bukan tanpa sebab, pemudik perempuan tersebut ternyata ketinggalan oleh anggota keluarganya di Rest Area KM 164 Kabupaten Majalengka pada Kamis, 27 April 2023.

Momen tersebut terekam dalam sebuah video dan viral melalui akun media sosial. Diketahui, polisi membonceng pemudik perempuan tersebut untuk menyusul keluarganya yang sudah lebih dulu masuk jalan tol.

Beraksi di Jalan Tol, 3 Warga Purwakarta Ditangkap Polisi

Berdasarkan keterangan melalui akun instagram @sarlantasmjl, Satlantas Majalengka menyampaikan bahwa keluarga pemudik yang ketinggalan itu menunggu di KM 169.

“Betul bahwa dalam video tersebut anggota Satlantas Polres Majalengka yang membantu pemudik yang tertinggal di rest area KM 164 dan pada saat itu keluarga pemudik tersebut sudah berada di posisi KM 169,” tulis akun Satlantas Polres Majalengka, dikutip Jumat, 28 April 2023

Seorang Lelaki di Lampung Ditangkap Polisi: Curi Mobilnya Sendiri, Begini Kronologinya

Mereka menjelaskan, alasan membantu pemudik tersebut menggunakan motor patroli karena pada saat itu sedang berlangsung one way, sehingga tidak memungkinkan keluarga pemudik untuk putar balik kembali ke rest area KM 164.

Dalam unggahan lainnya, Satlantas Polres Majalengka memperlihatkan potret pemudik tersebut telah berhasil diantarkan kembali ke pihak keluarga. Terlihat pemudik itu sangat senang saat bertemu keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title