Usai Jadi Tersangka, Lina Mukherjee Ungkapkan Perasaannya

Lina Mukherjee
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Atas konten kontroversialnya yang memakan babi sembari membaca Bismillah, Lina Mukherjee dilaporkan dengan pasal penistaan Agama oleh pengacara M Syarif Hidayat.

Sekda Bandung dan 4 Anggota DPRD Jadi Tersangka Korupsi CCTV

Alhasil, perempuan bertubuh sintal itu kini ditetapkan sebagai tersangka oleh Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumatera Selatan.

Mulai ditetapkan sebagai tersangka, diketahui perempuan bernama asli Lina Lutfiawati itu mangkir dari panggilan polisi. Ia beralasan sedang sakit serta kesulitan mendapatkan tiket keberangkatan.

Disebut Otak Konten Aliran Sesat Boleh Tukar Pasangan, Simak Profil Gus Samsudin

"Pertama-tama aku enggak tahu karena aku nggak datang ke sana. Kan kalau kita dilaporkan orang harus punya kesempatan bicara. Memang benar tanggal 18 ada panggilan polisi buat klarifikasi," kata Lina Mukherjee, mengutip Instagram story nya, Jumat 28 April 2023.

"Kenapa nggga datang? Karena kondisi lambung lagi sakit. Susah cari tiket ke sana dan aku pikir habis lebaran saja, karena tanggal 23-nya lebaran. Pengacara aku juga ngga bisa tanggal segitu, makanya enggak datang," sambungnya.

Polisi Sebut Gus Samsudin Otak Pembuatan Konten Aliran Sesat Boleh Tukar Pasangan

Di sisi lain, Lina Mukherjee sangat menyayangkan, pelapor terus menerus minta dirinya minta maaf telah melakukan penistaan agama. Padahal, Lina Mukherjee sudah beberapa kali meminta maaf secara terbuka di media atas perbuatannya itu. 

"Aku menghargai pelapor yang seorang ustaz. Tapi ada hal-hal yang membuat aku selisih paham. Dia kan bilang pengennya Lina Mukherjee minta maaf. Aku tuh sudah minta maaf di podcast bunda Ashanty, dibeberapa media. Aku juga sudah minta maaf kepada Tuhan YME," kata Lina Mukherjee.

Halaman Selanjutnya
img_title