Ternya Ini Wanita yang Diduga Pemicu Anak AKBP Achiruddin Aniaya Ken Admiral

Fira saat Jalani Pemeriksaan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Seorang wanita yang diduga menjadi pemicu anak AKBP Achiruddin Hasibuan, Aditya Hasibuan menganiaya Ken Admiral mendatangi Mako Polda Sumatera Utara. Wanita berinisial SH alias Fira itu, datang bersama 5 orang teman Ken yang juga merupakan saksi atas penganiayaan tersebut.

Reward Eksklusif Free Fire Hari Ini! Kode Redeem FF 24 April 2024 Telah Tersedia

Wanita yang masih duduk di bangku SMA itu menunduk dan berjalan cepat menuju Gedung Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Sumut. Ia pun enggan berkomentar banyak saat ditanya oleh awak media.

"Nanti ya bang," ucap Fira sembari berlalu masuk ke ruang pemeriksaan di gedung Ditreskrimum Polda Sumut.

Garena Free Fire Hadirkan Kode Redeem FF Gratis Hari Ini: Dapatkan Hadiah Eksklusif!

Kuasa hukum korban, Irwansyah Nasution mendampingi Fira beserta 5 orang lainnya ke Polda Sumatera Utara sebab mereka merupakan saksi mata atas kejadian penganiayaan yang menimpa Ken Admiral.

"Jadi begini, Fira menyaksikan penganiayaan terhadap Ken Admiral yang pada saat di dalam mobil, jam 10 malam. Itu Fira sedang berada di dalam mobil sedang mengendong keponakannya, begitu," jelas Irwansyah

Klaim Kode Redeem FF Hari Ini 21 April 2024, Dapatkan Skin, Senjata dan Voucher Gratis Free Fire!

Pria yang akrab disapa dengan Ibey menjelaskan 5 orang saksi lainnya, merupakan teman korban, yang menemani korban mendatangi rumah Aditya di Jalan Guru Sinumba, Kota Medan, Kamis dini hari, 22 Desember 2022. 

Kelima remaja ini, menyaksikan langsung tindakan Aditya dihadapan bapaknya, AKBP Achiruddin memukuli Ken secara membabi-buta, hingga tersungkur ke lantai dan berdarah-darah.

Halaman Selanjutnya
img_title