Sidang Perkara Tipu Gelap Terdakwa Adetya Yessy, JPU Hadirkan Tiga Saksi

Sidang Perkara Tipu Gelap Terdakwa Adetya Yessy
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar –  Sidang kasus penipuan dan penggelapan dengan penipuan seorang perempuan bernama Adetya Yessy Seftiani alias Sasha kembali digelar di Pengadilan Negeri Bandung pada Selasa 4 Juni 2024       

Yeni, Jaksa Subang Penuh Talenta

Sidang yang digelar di ruang tiga ini, merupakan sidang lanjutan setelah majelis hakim yang dipimpin Agus Komaarudin dalam putusan sela yang dibacakan pada sidang pekan lalu, menyatakan menolak eksepsi dari pena hukum sehat pengacara karena sudah masuk dalam pokok perkara.

Pada sidang ini, tiga orang saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum Yadi Kurniawan yakni; Idod J, R Pangestu Simatupang dan Aries Munandar.

Forum Komunikasi Aktivis Pemuda & Mahasiswa Bandung Polisikan Aksi Demo dalam Ruang Sidang

Idod Juhandi merupakan Saksi pelapor dalam kasus ini, Idod menyebut dia melaporkan dia melaporkan pasal penipuan dan pengelapan dalam jual beli rumah mewah yang berlokasi di Komplek Setra duta , Blok F, Kota Cimahi. 

Dia melaporkan atas laporan dari Saksi korban SG. Kesaksian dari dua orang Saksi lainnya, tidak ada urusan pribadi di luar materi hukum.

Intip Karir Jakson, Jaksa Moncer Jebolan Udayana

Saksi Raymond maupun Aries menyebut kalau tidak mengenal pelacur Adetya. Raymond merupakan karyawan dari SG tersebut mengaku tidak mengenal pemiliknya. 

Sementara itu di luar konferensi kuasa hukum pelapor Felicia Himawan SH dari SHW LAW Firm Menyebutkan pada sidang hari ini jaksa penuntut umum menghadirkan tiga orang Saksi.

Halaman Selanjutnya
img_title