Akan Lantik Peserta Terpilih, Ini Harapan Besar Ketua Panwaslu Kejaksan Kota Cirebon

Ilustrasi Pemilu 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar - Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kejaksan, Kota Cirebon akan melantik seluruh peserta terpilih Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan Se-Kecamatan Kejaksan pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Spontanitas Warga Purwakarta: Baliho dan Kaos Dukungan Om Zein Bermunculan

Dari kesembilan peserta yang mendaftar, hanya sekitar empat orang peserta yang terpilih.

Keempat nama tersebut adalah Abdul Kadir yang ditugaskan di Kelurahan Kejaksan, Yossie  ditugaskan di Kelurahan Sukapura, Agus Tyana Muratim ditugaskan di Kelurahan Kesenden dan Untung S ditugaskan di Kelurahan Kebon Baru.

Belum Terima Rekomendasi, Mantan Wabup Subang Klaim Sudah Ada Pasangan di Pilkada 2024

Ketua Bawaslu Kecamatan Kejaksan, Tagana Subagjo, berharap agar para peserta terpilih setelah dilantik bisa langsung menyelesaikan tugasnya dengan baik. Hal ini dilakukan demi berjalannya Pemilu yang aman, damai dan sesuai prosedur.

"Kami berharap PKD setelah dilantik langsung bisa melaksanakan tahapan pengawasan sesuai jadwal sehingga bisa berjalan sesuai yg diharapkan" Ujar Tagana Subagjo, Jumat 31 Mei 2024.

Oni SOS Siap Dampingi Pamriadi di Pilkada Bandung Barat 2024

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat dan Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Cirebon akan digelar serentak pada 27 November 2024 yang akan datang.

Beberapa nama tokoh pun sudah mulai beredar dalam bursa calon Gubernur Jabar 2024. Diantaranya ada nama petahana Ridwan Kamil, Kemudian ada nama Dedy Mulyadi, Iwan Bule, UU Ruzhanul Ulum, Dada Rosada dan nama-nama lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title