Kasat Narkoba Polres Jaktim Diduga Tabrakan Diri ke Kereta Api di Cipinang

Ilustrasi garis polisi
Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Timur (Kasat Narkoba Polres Jaktim), AKBP Buddy Alfrits Towoliu ditemukan tewas tertabrak kereta di perlintasan kereta api depan Pasar Enjo, Cipinang, Jakarta Timur pada Sabtu, 29 April 2023.

"Jalur rel kereta api km 12+400 jalir DDT petak jalan Jatinegara Bekasi," ujar Kanit Gakkum Satlantas Jaktim Iptu Darwis kepada wartawan.

Kasat Narkoba Polres Jaktim AKBP Buddy Alfrits Towoliu ditemukan tewas tertabrak kereta setelah salah seorang masinis memberikan informasi bahwa ada seseorang yang tertabrak kereta saat melintas dari Jakarta menuju Tegal.

"Informasi dari masinis kereta api Tegal bahari yang mengarah dari Jakarta menuju Tegal adanya orang tertabrak kereta api ditujukan ke pusdalops pusat dan disampaikan ke stasiun Jatinegara," katanya.

"Kemudian informasi itu diterima oleh saksi Bapak Kurniawan kemudian pak Kurniawan melakukan pengecekan adanya mayat tertabrak kereta di tengah rel," tambahnya.

Darwis menjelaskan bahwa saat ditemukan kondisi jenazah korban dalam kondisi mengenaskan.

"Kondisi mayat yang sudah terpotong beberapa bagian menghalangi kereta yang akan lewat sehingga mayat dipindahkan di pinggir lokasi aman," kata dia.